mau ngiklan disini? klik gambar ini..

Rabu, 28 Agustus 2013

Masih Perjakakah?? Inilah Ciri-Ciri Keperjakaan


Terpikirkah bagaimana cara mengetahui keperjakaan lelaki? Cukup jarang diungkap ciri-ciri keperjakaan, kebanyakan yang diungkap hanyalah keperawanan wanita. Jadi rasanya tidak adil jika Lelaki juga tidak dikupas.

Walaupun keakuratannya masih belum 100% dan terbukti secara medis, namun inilah beberapa ciri-ciri lelaki masih perjaka:

Stamina

Ciri-ciri lelaki yang sudah tidak perjaka bisa terlihat dari staminanya saat ia berhubungan seks pertama kali dengan pasangannya. Jika staminanya cukup kuat, ini bisa mengindikasikan tidak perjaka dikarenakan ia sering berhubungan seks dengan banyak wanita.

Mudah Terangsang

Salah satu ciri lelaki yang sudah tidak perjaka ia amatlah mudah terangsang. lelaki yang sudah tidak perjaka biasanya sering mengakses situs porno dan melakukan hubungan seks bebas, dan mudah terangsang dengan hal-hal yang membangkitkan rangsangan.

Mampu Menguasai Wanita

Ciri lelaki yang sudah tidak perjaka atau sering berhubungan seks biasanya amat mudah bergaul dan menaklukan hati wanita. Lelaki seperti ini sudah terbiasa berhubungan dengan wanita dan gayanya cenderung santai.

Pandai Dalam Bercinta

Inilah ciri lelaki yang sudah tidak perjaka yang paling bisa terlihat, lelaki yang sudah tidak perjaka biasanya amat lihai di ranjang dan mampu memuaskan wanita, ini berbeda dengan lelaki yang masih perjaka dan biasanya demam panggung sebelum melakukan hubungan seks.

Warna Alat Vital

Biasanya alat vital lelaki yang masih perjaka berwarna kemerah-merahan dan lelaki yang sudah tidak perjaka akan berwarna gelap dan cacat akibat gesekan saluran kemih lelaki tidak perjaka juga melebar karena sudah sering dipakai untuk penetrasi dan onani.

Sperma

Salah satu ciri lelaki yang tidak perjaka sangat mudah mengeluarkan air mani berwarna bening saat terangsang, walaupun bukan sperma.

Sekali lagi ini hanya ungkapan dari banyak pihak yang beredar, sampai saat ini masih belum ada kepastian secara medis tentang keperjakaan.

Sumber: m.suaramerdeka.com


Follow twitter @fadhlihsan untuk mendapatkan update artikel blog ini.



Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar