mau ngiklan disini? klik gambar ini..

Rabu, 03 April 2013

Polling: Kamu Suka Yang Mana??


Naa, karena kamu sudah sering bolak-balik ke sini pasti tahu dong ya artikel-artikel di sini itu kayak apa, terus rubrik-rubriknya apa aja. Yang jelas, admin maunya sih kamu semua dapet sesuatu dari blog ini, yah meski cuma dapet senyum2 geli gimana gitu. Gapapalah, yang penting bikin kamu sehat semua...

Jadi, di artikel ke-501 ini, admin mohon banget nih, plis polling di bawah ini kamu manfaatin baik-baik.. mau milih satu boleh.. tiga ga masalah.. atau mau semua?? boleh boleh boleh..



Ohiya, kamu yang baru kenal blog ini mau tau juga kan ya gambaran rubrik-rubrik pilihan di atas itu kayak gimana? Nih penjelasannya..

Tanya Jawab Agama

Pasti udah nebak isinya apa. Yap betul. Kamu bisa baca-baca permasalahan agama keseharian di rubrik ini. Karena formatnya tanya jawab jadi lebih gampang dipahami, ringan dan nggak bertele-tele. Asik.

Kisah Nyata

Beragam kisah dari kejadian nyata bisa kamu dapetin di rubrik ini. Ada yang bikin haru sampai yang bikin mau nangis segala. Dari kisah para nabi sampai orang-orang zaman sekarang. Insya Allah ada hikmahnya buat kita yang baca. Amiin.

Sains & Tekno

Kalau kamu penasaran dengan hal-hal berbau sains & tekno, rubrik ini pas banget buat kamu. Kamu bisa menemukan penjelasan secara ilmiah atas sains-sains yang ada di sekitaran kamu, sehingga kamu pun bertambah pinter dan nggak mudah dibohongi.

Info Kesehatan

Kamu bisa dapetin info-info kesehatan yang kadang kamu sendiri nggak nyangka sebelumnya. Apa-apa yang menurut kamu bagus belum tentu bermanfaat menurut pendapat pakar medis. Diformat secara ringan namun tetap bisa dipertanggung jawabkan keabsahannya. Dari yang remeh temeh sampai yang penting banget buat kehidupan masa depan kamu. Waw!

Tips Oke

Sesuai namanya, tips oke, berisi bermacam-macam tips yang oke diterapkan sehari-hari. Dari urusan rumah tangga sampai cara gimana kamu menghindari petir dan menyelamatkan diri dari rem blong. Semua panduannya bisa kamu baca di rubrik ini. Yes!

Berkebun

Kamu yang hobi nanem-nanem tanaman bisa ngulik isi rubrik ini. Pengetahuan tentang beragam tanaman pun bisa kamu dapatkan, disertai tips-tips agar tanaman kamu selalu sehat sentausa.

Serba-Serbi

Ini adalah rubrik gado-gado buat nampung artikel-artikel yang bikin admin bingung mau ditaruh ke rubrik apa. Jadi di sini kamu bisa menemukan hal-hal unik dunia yang akan menambah wawasan ilmu pengetahuan kamu.

Fenomena Alam

Fenomena alam selalu menarik perhatian kita. Maka itulah segala hal yang betul-betul unik dan ajaib di alam ini admin kumpulkan di rubrik ini. Biar kamunya bilang WOW gitu!

Kreatif

Di sekitaran kamu pasti banyak benda atau barang-barang bekas tak terpakai. Nah, kenapa nggak dimanfaatin aja dibikin sesuatu sekalian mengasah kreatifitas kamu. Intip ide-ide segarnya di rubrik ini. Yuuuk...

Salah Kata

Ini rubrik yang akan bikin kamu pinter dalam tata bahasa. Kata-kata salah kaprah yang sering diucapin orang bakal dikupas tuntas secara santai hingga tanpa terasa kamu pun tersadar atas kesilapanmu selama ini.

Review Web

Rubrik ini khusus berisi rekomendasi admin atas web/blog yang oke kepada kamu semua, yang ujung-ujungnya admin ngajak kamu ngeklik web/blog yang dibahas. Jadi, kalau kamu ngerasa web/blogmu layak direkomendasikan ke semua orang buruan gih kirim email ke admin.

Kauniyah

Bagi kamu yang masih yakin kalau kamu adalah spesies terhebat di alam semesta raya ini, harusnya kamu baca-baca artikel di rubrik ini. Isinya beragam kehebatan makhluk ciptaan Allah yang membikin kita pasti tercengang. Sungguh!

Indonesia Unik

Yang unik-unik dan asli dari Indonesia admin kumpulkan di sini. Ada sekolah setan, siluman, juga lampu merah terlama. Ehh, ternyata sungai terpendek di dunia ada di Indonesia loh. Tuh, belum tau kan??

Investigasi Iseng

Kalau yang ini sih tulisan-tulisan original admin pas lagi 'kumat'. Isinya macem-macem tergantung lagi 'kumat'nya apa. Minimalnya sih, siapa tau aja bisa memotivasi kamu nulis yang serupa. Ih malu..

Jadi.. kamu suka yang mana?? Apapun pilihan kamu, pastinya akan turut menentukan nasib bangsa ini selama 5 tahun ke depan! Eh, nggak dingg.. ^.^

Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar