Selasa, 07 Agustus 2012

Quiz Ramadhan Berhadiah 'Sesuatu Banget' Buat Lebaran

quiz ramadhan


Ssssssssssssssssss...tttt!!!
Ada kuis nih buat pembaca setia blog Omαh Ilmoe, nggak susah2 amat kok kamu tinggal jawab 5 soal di bawah ini..

1. Selain disebut Ramadhan, bulan ini sering disebut apa?

2. Sebutkan 3 saja ayat dalam Al-Qur'an yg berhubungan dgn bulan Ramadhan!

3. Di Madinah, ada sebuah masjid punya dua kiblat. Apa nama masjid ini?

4. Apa sih jenis kurma yang paling disukai Rasulullah?

5. Sebutkan 5 saja surat dalam Al-Qur'an yg menggunakan nama binatang!

Gampang kan??! Naa, jawaban dikirim ke inbox FB ADMIN (langsung aja diklik!) paling lambat sebelum lebaran. (NB: lebarannya ikut pemerintah ya!)

Hadiahnya apa sih??

Biar gampang dan nggak pake ribet hadiahnya pulsa aja yah.. Makanya, tulis juga nomor hape kamu di jawaban kamu.. Yg pertama kali jawab dgn benar dapet pulsa 10rb, selanjutnya 4 orang yg beruntung akan dapet pulsa 5rb. Insya Allah pulsa akan ditransfer pas lebaran nanti, lumayan kan bisa buat kirim2 ucapan hari raya.. Sesuatu banget kan??! Asiiik!

Ingat yaa, satu akun Fb cuma boleh kirim satu kali! Ya dah, admin tunggu ya.. kali2 aja kamu yg beruntung dapet pulsa. ^.^

Eh, sambil mikir2 cari jawaban yg tepat yuk baca2 artikel keren di bawah ini, siapa tahu aja dapat jawabannya...

4 komentar:

  1. Saya tau sedikit bro jawabanya dan jawabnya boleh satu-persatu ga‘

    BalasHapus
  2. hadiahnya klo pulsa diganti umrah aja heheheehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide bagus!! tp ada yg mau sponsorin ga nih??

      Hapus