Jumat, 05 Oktober 2012

[Pics] Ada SD Siluman di Tasikmalaya

SD SILUMAN


Nah, kemarinnya dulu kan admin pernah mosting ada SD Negeri Setan di Magelang ya, udah pada lihat belum? Ayo pada dilihat dong.. Naa, sekarang nih ya admin sengaja mosting gambar di atas pengen nunjukin ke kamu semua bahwa betapa unik dan kreatifnya bangsa seribu budaya ini.

Adalah SD Negeri Siluman 2 yang berlokasi di Jl. Rajawali Setiajaya, Cibeureum Tasikmalaya. Ciyus ini asli ada beneran, kalau nggak percaya klik yang ini.

Gimana?? Jadi pengen koprol terus bilang WOW kan??!




Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar