mau ngiklan disini? klik gambar ini..

Jumat, 14 Desember 2012

RevieWeb: Web Sains & Pengetahuan Umum


Kalau kamu selama ini merasa tumbuh dan berkembang dalam kebodohan, nggak tau siapa penemu mesin cetak atau pak Guglielmo Marconi itu pernah bikin apa padahal adek kamu yang esde begitu fasih menjawabnya. Terus kamu juga nggak tau apa-apa seputar cara kerja roller coaster dan bingung juga kenapa susunan bata tembok nggak boleh lurus rata ke atas? Kamu beruntung baca artikel ini, kawan!

Kenapa?? Yaph, karena admin hari ini merekomendasikan sebuah website yang akan mengajari kamu jadi bocah pintar, yaph, minimal bisa ngalahin adek kamu yang esde itu. Nama webnya adalah Engineering Town.

Nah, di website bikinan UI ini selain kamu bisa dapet informasi para tokoh penemu barang-barang berguna di dunia ini, kamu juga bakal dikasih tahu sains-sains apa aja yang sering terjadi di sekitaran kamu dengan penjelasan yang gampang dicerna otak. Yah, pokoknya begitu deh..

Nggak cuma itu saja, di situ juga ada game-game keren yang bakal ngasah otak kamu secara kreatif. Terus juga ada quiz-quiznya begitu.. Yah, pokoknya dibuka aja deh!!

Nb: Ehh, yg ini juga bagus loh, bikin kamu pinter jugak!




Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar