mau ngiklan disini? klik gambar ini..

Minggu, 01 Juni 2014

Mau Bikin Kotak Kado Unik? Kunjungi Website ini!


Bikin kemasan produk atau kotak kado yang itu-itu aja sungguh mainstream. Nah makanya biar keliatan unik dan menarik kamu bisa nyontek di internet dong ya. Kenalin nih sebuah website ciamik yang dengan pintarnya akan bikinin kita aneka template kemasan sesuai dengan bentuk dan ukuran yang kita mau. Nama websitenya, Templatemaker.nl.

Entar kita bakal disuguhin aneka bentuk kemasan dan form seperti berikut:


Dan ketika kita pencet tombol create, maka lahirlah ke dunia ini sebuah file PDF siap cetak berisi template:


Nah, file tersebut tinggal kita print di atas kertas, lalu kita gunting sesuai bentuk templatenya, trus kita jadikan master untuk membuat potongan pada kertas karton, kertas cardboard dan bahan lainnya.

Sebelum kita langsung mencetaknya, kita juga bisa mengimpor file PDF tersebut menggunakan software grafis seperti CorelDraw, Photoshop, Illustrator, dll untuk ditambahkan ornamen-ornamen tertentu seperti logo, warna, dll.

Selain untuk mengasah kreatifitas kita, juga bisa membuat berbagai varian kotak kemasan yang sangat bermanfaat bagi para seller. Ketika seller mengirimkan barang dalam kemasan yang lebih menarik, tidak sekedar mainstream dibungkus tas kresek warna hitam doang, maka kemasan yang menarik dapat meningkatkan nilai awareness terhadap seller yang bersangkutan. Termasuk menambah nilai dari produk.

Nah ini contoh-contoh template dan hasil jadinya.






Semoga bermanfaat dan mengasah kreatifitas kita yaa...

Sumber ide: Kaskus.co.id


Follow twitter @fadhlihsan untuk mendapatkan update artikel blog ini.



Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar