mau ngiklan disini? klik gambar ini..

Senin, 20 April 2015

15 Fakta Unik Perbedaan Pria dan Wanita yang Jarang Disadari


Kita nggak akan ngomongin perbedaan pria dan wanita secara fisik, karena itu udah jelas ketahuan bedanya. Kita kali ini bakal mengungkap fakta-fakta seputar perbedaan keduanya dari sisi kebiasaan, bahasa tubuh, dan lain sebagainya. Ini sebenarnya biasa kita temui tapi jarang disadari. Mungkin saja loh hal-hal ini bisa ngebantu kamu agar tidak ketipu sama cewek transgender yang makin merajalela di zaman ini. Hayuk dibaca!

1. Saat Menguap

Kalau kamu perhatian, wanita yang menguap, dia akan menutup mulutnya dengan telapak tangan yang terbuka. Sedangkan pria akan menutup mulutnya dengan tangan yang mengepal.

2. Melepas Kaos

Wanita akan melepas kaos dengan cara menarik ujung bawah ke atas. Sedangkan pria melakukannya dengan cara menarik bagian punggung ke arah atas.

3. Saat Dipanggil

Ketika dipanggil, wanita hanya menolehkan wajahnya, sedangkan pria akan memutar seluruh tubuhnya.

4. Perasaan Nyaman

Seorang wanita sering merasa tidak nyaman saat tangannya tidak menyentuh apapun. Karena itu wanita harus memegang sesuatu di tangannya, entah itu handphone, buku atau menggandeng seseorang. Kalau pria? Dia bebas melenggang dengan tangan kosong.

5. Berjalan Turun

Saat menuruni jalan yang mengarah ke bawah, wanita lebih sering berjalan dengan arah menyamping, sedangkan pria akan berjalan zig zag.

6. Bicara tentang Anu

Wanita tidak akan berbicara pada bagian intimnya, dan tidak akan memberi nama (nama paling umum adalah Miss V). Sedangkan pria, mereka akan mengajak ngobrol bagian intimnya sekaligus diberi nama (jika tidak percaya, tanyakan pada siapapun pria yang kamu kenal).

7. Berjalan di Jalan Panas

Ketika berjalan tanpa alas kaki di jalan yang panas, wanita lebih sering berjinjit, sedangkan pria lebih suka menumpu pada tumitnya.

8. Ketika Duduk

Wanita tidak akan mengangkang saat duduk di kursi. Demikian juga saat mengendarai motor (jenis bebek), wanita tidak akan mengangkang. Sedang pria, justru keliatan kemayu kalau tidak ngangkang.

9. Menutup Telinga

Wanita lebih sering menutup telinga dengan salah satu jari, sedangkan pria akan menggunakan telapak tangan mereka.

10. Menunjukkan Tangan

Bila diminta untuk menunjukkan tangan, pria akan menunjukkan telapak tangannya. Sedangkan wanita lebih suka menunjukkan punggung tangannya.

11. Ekspresi Gembira

Ketika menunjukkan ekspresi gembira, misal menang dalam sebuah lomba, seorang wanita akan menangkupkan telapak tangannya ke mulut dengan mata melotot. Sedangkan pria akan tersenyum lebar sambil mengangkat kedua tangan mengepal ke atas.

12. Menuju Parkiran

Ketika keluar hendak menuju parkiran, seorang pria akan mengambil kunci kendaraannya sambil berjalan menuju kendaraannya, sementara wanita baru mengambil kunci setelah berada di samping kendaraannya.

13. Saat Menangis

Wanita yang menangis akan menutup mulutnya dengan telapak tangan, sedangkan pria akan menutup matanya dengan telapak atau lengannya.

14. Ketika Bergandengan

Dua wanita yang bergandengan tangan di keramaian kita menyebutnya sahabat dekat. Tetapi bila itu dilakukan dua pria, benak kita akan mencibirnya.

15. Ketika Memuji

Hal yang wajar bila sesama wanita saling mengagumi dan memuji kecantikan di antara mereka. Namun akan terasa aneh bila ini terjadi di kalangan pria.

Hmm gimana, setuju nggak kamu? Atau punya pendapat lain?

Sumber: Vemale.com dan tambahan dari lainnya.


Follow twitter @fadhlihsan untuk mendapatkan update artikel blog ini.



Baca juga:

1 komentar:

  1. Kalau poin ke3 kayaky tepat sekali.Itu karena jangkauan pandangan wanita adalah lebih lebar dibandingkan pria. makay wanita cuman perlu menoleh

    BalasHapus