mau ngiklan disini? klik gambar ini..

Senin, 03 September 2012

RevieWeb: Cara Praktis Cari Resep Makanan Enak

sajiansedap.com


Hmm, sebetulnya buat nambah-nambah artikel aja sih kalau kali ini admin me-review web yang menurut admin itu bagus. Kali ini admin mau me-review web SajianSedap.com. Ini memang web tentang resep makanan. Jadi bagi kamu yang hobi masak (dan juga yang nggak) lanjut aja baca ke bawah..

Ehh, kenapa web ini perlu dibahas di sini? Yah, selain alasan pertama tadi buat nambah-nambah isi, juga karena web ini memang oke banget. Kamu bisa cari-cari resep makanan lezat yang komplit dan mudah dibikin, terutama buat kamu yang pemula. Beda sama yang lain, di sini kamu bisa cari resep makanan berdasarkan bahan-bahannya. Jadi lebih spesifik gitu..

Misal nih ya, tiba-tiba kamu hari ini dikasih ayam terus kamu bingung mau dibikin apa. Naa, dengan masukin kata "ayam" ke kotak search berdasarkan yang mengandung bahan terus klik "cari resep" dan tuing! dalam sekejap bermacam menu berbahan ayam akan muncul untuk kamu pilih.

hasil pencarian


Atau kamu tidak suka petai sama jengkol atau ada bahan-bahan makanan yang pantangan untuk kamu konsumsi, nah kamu tinggal masukan aja bahan-bahan tadi ke kotak search berdasarkan yang tidak mengandung bahan dan jreng! akan muncullah pilihan menu masakan untuk kamu tanpa bahan-bahan yang kamu nggak suka tadi. Horeee!!

Bisa juga dikombinasi, kamu sukanya itu tapi nggak suka yang ini.. Terus search gituu.. Sip kan??! Ya udah buruan aja dikunjungi sekarang...

Oiya, kalau di rumah kamu ada ibu atau mbak yang langganan tabloid Saji atau majalah Sedap, ya begitu deh kira-kira gaya resep makanan di web ini: gampang, praktis & lezat pastinya!

tabloid saji


majalah sedap


Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar