Jumat, 30 November 2012

Ups, Kartun Sponge Bob Ternyata Menggambarkan 7 Karakter Jelek!


Dalam film kartun Sponge Bob, setiap tokoh kartunnya memiliki beberapa karakter yang berbeda, dan di tiap karakter itu terdapat beberapa sifat yang dianggap sebagai 7 sifat jelek. Ini adalah beberapa karakter dari semua tokoh kartun Sponge Bob tersebut.

1. Sloth/Kemalasan (Patrick)

Kemalasan adalah suatu hal yang dianggap jelek, termasuk kemalasan dalam bertindak. Jelas ini adalah sifat Patrick, si bintang laut pink teman Sponge Bob. Dia tinggal di bawah batu sepanjang waktu dan tidak pernah melakukan apa-apa. Bahkan dalam episode "Big Pink Loser", dia mendapatkan penghargaan untuk tidak melakukan apa-apa paling lama.

2. Wrath/Amarah (Squidward)

Amarah melibatkan perasaan kebencian dan kemarahan. Squidward, si gurita kurus ini membenci hidupnya dan juga membenci Sponge Bob, dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk marah-marah. Jelas, amarah adalah sifat jelek.

3. Greed/Keserakahan (Mr. Krabs)

Mr. Krabs, si kepiting merah berperut buncit bos Sponge Bob ini adalah tokoh yang sangat serakah terhadap uang. Bagaimana mungkin tidak? Dia benar-benar berfikir bahwa uang adalah segalanya. Dan keserakahan adalah jelek!

4. Envy/Iri hati (Plankton)

Plankton, si timun laut berwarna hijau selalu iri kepada Mr. Krabs karena The Krusty Krab sangat sukses, sedangkan The Chum Bucket adalah sebuah kegagalan. Iri membuatnya ingin mencoba untuk mencuri formula rahasia Krabby Patty. Sangat jelas, iri hati adalah jelek.

5. Gluttony/Kerakusan (Gary)

Apakah Anda pernah memperhatikan Sponge Bob yang dia selalu mengatakan, "Jangan lupa untuk memberi makan, Gary" atau mengatakan, "Saya harus pergi makan, Gary". Gary, binatang piaraan Sponge Bob berujud keong laut ini bahkan lari saat Sponge Bob lupa untuk memberinya makan. Kerakusan biasanya mengacu pada berlebihan dalam hal makan. Dan ini adalah sifat jelek Gary!

6. Pride/Kebanggaan (Sandy)

Sandy, si tupai betina berpakaian bak astronot ini begitu bangga terhadap siapa dirinya dan darimana dia berasal. Dia bangga pada kenyataan bahwa dia dari Texas dan senang kalau semua orang tahu tentang itu. Dia juga bangga pada kenyataan bahwa dia adalah mamalia dan makhluk darat, seperti dalam episode "Pressure", di mana dia mencoba untuk membuktikan bahwa makhluk darat lebih baik daripada makhluk laut.

7. Lust/Nafsu (Sponge Bob)

Nafsu dalam suatu definisi adalah, "kasih sayang berlebihan terhadap orang lain". Ini jelas dialamatkan pada Sponge Bob, tokoh utama dalam kartun ini. Dia menunjukkan cintanya kepada orang lain dengan semangat untuk berbuat baik dan membantu orang dan nafsu terhadap pekerjaannya, namun secara berlebihan.

Sumber: Rumahbacaonline.com

Baca juga:

6 komentar:

  1. benar juga nih, baru tahu aku

    BalasHapus
  2. Antara Spongebob dan sinetron tukang bubur naik haji....sama aja....semuanya ada....
    Kemalasan = Malih Tarmizi
    Amarah = Haji Muhidin
    Keserakahan = Kardun
    Iri Hati = Mak Enok
    Kerakusan = Atikah
    Kebanggaan = Haji Muhidin (naik haji udah 2 kali)
    Nafsu = H. Sulam, Emak, Ustad Zakaria

    BalasHapus
  3. coba dikaji, mana ada film atau novel atau buku yang isinya semuanya baik.
    bahkan dalam Al-Kitab manapun ada contoh untuk orang jahat.
    Disitulah Tuhan menguji kita, mau mengambil yang baik atau yang buruk.....
    So . . . .
    keep Woles bro . . . .

    BalasHapus
  4. Kalau Semua nya Berakhlak baik,

    Paling satu Episode juga langsung tamat, ini contoh cerita nya :
    Pada Suatu hari A bertemu dengan B mereka saling menghargai dan segala apapun yang baik adalah akhlak mereka, Oleh karena itu, mereka hidup bahagia untuk selam lamanya ==TAMAT===


    kan gitu jadi nya
    Jadi, Semua Film atau Video pasti mempunyai sifat sifat yang berbeda kalau sifat nya baik semua, ya kaya di atas gitu cerita nya




    Thanks udah baca ocehan gue

    BalasHapus
  5. keren banget
    :)
    minta komentarnya untuk postingan saya min
    http://resepberbagaikueenak.blogspot.com/2014/07/cara-membuat-kue-pastel.html

    BalasHapus