mau ngiklan disini? klik gambar ini..

Minggu, 03 Mei 2015

1 Real Berapa Rupiah? Yuk, Hitung Pake Coinmill.com


Kadang cuma bingung kan pas walimahan tetangga denger maharnya pake nominal real? Berapa sih kalau dirupiahkan? Atau teman yang kerja di Korea cerita kalo gaji sebulannya sekian won, tapi kamu gak tau sebanyak gimana kalo dituker sama rupiah. Mau nanya siapa eh sama-sama gak tahu. Lagian sebenernya gengsi juga sih nanya-nanya ginian ke orang.

Nah, kalo kamu mau keliatan sedikit lebih pintar coba deh manfaatin ponsel kamu buat ngakses Coinmill.com. Dan taraaa... kamu pun akhirnya bisa ngonversi mata uang negara lain ke rupiah.

Hebatnya, Coinmill.com ini selalu meng-update naik turunnya nilai mata uang dunia setiap harinya. Jadi kamu nggak perlu kuatir kalau info yang dikasih ternyata udah basi. Terus, Coinmill.com ini komplet banget loh, kayaknya semua mata uang dunia ada deh. Jadi buat kamu yang mau jalan-jalan ke Qatar coba deh cek dulu rupiah kamu ke mata uang sana, cukup nggak?

Asiknya lagi nih, selain ngasih ngonversi mata uang, Coinmill.com ini juga ngasih kamu sedikit info tentang mata uang yang kamu konversi tersebut. Tenang... kalo English kamu pas-pasan, kamu bisa kok ngrubah setingan bahasa Coinmill.com ini ke bahasa Indonesia. Atau langsung tambahin aja 'in' di depan alamat web ini sehingga jadi in.Coinmill.com. Gimana? Yaudah deh, cukup segini dulu ya info kali ini.


Follow twitter @fadhlihsan untuk mendapatkan update artikel blog ini.



Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar