Minggu, 21 Juli 2013

[RevieWeb] Situs Lajnah Ad-Daimah Berbahasa Indonesia


Mencari ilmu untuk mengobati kebodohan itu sungguh lah perbuatan mulia dan berpahala apalagi bertepatan bulan suci seperti ini. Nah, alhamdulillah sekarang situs Lajnah ad-Daimah, lembaga pemberi fatwa Kerajaan Saudi Arabia, telah menambahkan fitur translate ke Bahasa Indonesia sehingga kita yang warga di sini bisa turut menimba ilmu darinya.

Lajnah ad-Daimah wal Ifta' merupakan lembaga resmi yang ditunjuk pemerintahan Kerajaan Saudi Arabia untuk mengurusi perkara berkaitan fatwa, dakwah dan juga wakaf. -Kalau di Indonesia semacam MUI-. Fatwa-fatwa yang keluar selalu menjadi rujukan kaum muslimin di seluruh dunia. Hal ini tidaklah mengherankan karena ulama yang duduk di lembaga tersebut benar-benar terpilih dan keilmuannya sudah diakui dunia. Diantara ulama ahlus sunnah yang pernah menjabat sebagai ketua Lajnah ad-Daimah adalah asy-Syaikh Ibnu Baz rahimahullah.

Kini, anda pun bisa mereguk fatwa-fatwa ulama ahlus sunnah secara langsung dan tanpa ragu karena setiap jawaban disertai dalil Al Qur'an dan Hadits yang shahih. Situs ini bisa anda kunjungi di www.alifta.net kemudian anda bisa memilih bahasa yang diinginkan. Atau klik di sini untuk mengunjungi yang berbahasa Indonesia.

Kepada para blogger, mari kita turut menyebarkan fatwa-fatwa Lajnah ad-Daimah sebagai bagian dari dakwah demi mencerdaskan kaum muslimin di sekitaran kita. Semoga bermanfaat.


Follow twitter @fadhlihsan untuk mendapatkan update artikel blog ini.



Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar