mau ngiklan disini? klik gambar ini..

Rabu, 08 Oktober 2014

Hoax? Tapi 7 Berita Ini Sudah Membuat Geger Indonesia


Kamu tahu kan kalo orang Indonesia tuh paling sukak sama kabar-kabar heboh. Dari yang sepele sampe tingkat dewa, selalu diributin mulu. Apalagi di internet, wih rame banget pokoknya. Dasar. Tapi gapapa sih daripada sepi. Naa ini nih berita-berita yang kemaren-kemaren sempet bikin geger di sini. Apa ajah? Cekidot yuk!!

1. Kota Atlantis Ada di Indonesia

Setelah penelitian selama 30 tahun, Prof. Arysio Nunes dos Santos pakar fisika dan ahli geologi dari Brazil dalam bukunya "Atlantis, The Lost Continent Finally Found" mengatakan, bahwa kota Atlantis yang dicari-cari itu sebenernya ada di wilayah Indonesia. Kesimpulan Prof. Arysio ini pastinya menggemparkan orang-orang sini dong. Apalagi berdasarkan cerita Plato, Atlantis itu adalah negeri yang indah, tanahnya subur, beriklim hangat, dan banyak gunung berapinya. Cocok banget deh dengan kondisi alam Indonesia saat ini.

Tapi nggak tahu bener apa nggaknya sih klaim dari beliau ini, kayaknya sih musti diteliti kembali. Toh sifatnya masih duga-duga belaka. Yang jelas udah berhasil bikin geger orang-orang Indonesia.

2. Borobudur Peninggalan Nabi Sulaiman

Naa, yang ini datangnya dari negeri sendiri. Adalah KH. Fahmi Basya, ahli matematika Islam yang mengatakan, bahwa candi Borobudur adalah peninggalan Nabi Sulaiman. Nggak tanggung-tanggung loh, beliau ini memaparkan 40-an bukti atas klaimnya ini.

Sekedar tahu aja, menurut penelitian Nabi Sulaiman diperkirakan hidup pada abad 9 SM di wilayah Palestina, sementara Borobudur dibangun akhir abad 8 M oleh dinasti Syailendra. Antara Nabi Sulaiman dan Borobudur ada jarak waktu yang lama juga tempat yang berbeda. Jadi benarkah Borobudur adalah peninggalan Nabi Sulaiman?

Nggak tahu deh, yang jelas kabar ini udah bikin geger orang-orang Indonesia.

3. Nabi Nuh Awalnya Mendiami Pulau Jawa

Konon, sebelum banjir bandang menenggelamkan kaum Nabi Nuh, mereka diyakini dulu tinggal di pulau Jawa. Apa buktinya?

Buktinya adalah dari serpihan kayu pada artefak bangkai kapal yang ditemukan di gunung Ararat, Turki. Ilmuwan meyakini artefak ini adalah bahtera yang dulu dipakai Nabi Nuh untuk menyelamatkan kaumnya yang beriman dari banjir. Ini berdasarkan penjelasan dari beberapa kitab suci.


Nah, setelah diteliti oleh ahli tanaman purbakala, ternyata serpihan kayu itu dari jenis kayu jati purba. Kemudian para ilmuwan meneliti sampel kayu jenis sama dari beberapa negara. Hasilnya, kayu jati purba yang tumbuh di Jawa Timur dan Jawa Tengah adalah yang paling identik dibandingkan di tempat lain.

Dari sini para ilmuwan menduga jika Nuh dan kaumnya dulu mendiami pulau Jawa. Ini berdasarkan penjelasan kitab suci, bahwa dulu mereka membangun kapal di atas gunung dekat desa tempat tinggal mereka.

Hmm, percaya nggak kamu? Yang jelas sih kabar ini sudah bikin geger orang-orang Indonesia.

4. Indonesia Menyimpan Piramida Tertua Dunia

Setelah Atlantis, Borubudur, dan fakta kaum Nabi Nuh pernah tinggal di Jawa, ada lagi kabar menghebohkan. Menurut penelitian, situs Gunung Padang di Cianjur, Jawa Barat diduga menyimpan piramida raksasa yang diperkirakan usianya lebih tua dibandingkan piramida Giza di Mesir.

Jika ini benar, maka peta peradaban dunia bisa berubah. Mesir yang diakui memiliki peradaban tua dunia bakal dikalahkan oleh Indonesia. Piramida di Gunung Padang diprediksi mempunyai luas sepuluh kali lipat candi Borobudur.


Memang sih kalo diliat dari angle tertentu, gunung Padang ini mirip piramida. Namun ilmuwan juga belum bisa menentukan apakah bentuknya seperti piramida di Mesir ataukah punden berundak-undak seperti umumnya bangunan candi di sini.

Bener nggaknya, kita harus bersabar sampai penggalian selesai. Yang jelas ini sudah bikin geger orang-orang Indonesia.

5. Hitler Dikabarkan Meninggal di Indonesia

Sekarang kita beralih ke masa modern. Tahu kan siapa Adolf Hitler? Iyak bener, doi adalah pimpinannya Nazi. Meskipun sejarah telah mencatat kematiannya pada 30 April 1945 di sebuah bunker di Jerman, ternyata kisahnya belum berakhir di situ. Kabarnya nih doi belum meninggal, tapi waktu itu kabur ke negara lain demi menyelamatkan nyawa dan keluarganya.

Hebohnya, salah satu negara yang dijadikan tempat sembunyi adalah Indonesia! Di sini pula kabarnya Hitler meninggal dunia, yaitu pada 1970 di Surabaya dalam usia 81 tahun.

KGPH Soeryo Goeritno Msc. telah menulis buku kontroversial berjudul "Rahasia yang Terkuak - Hitler Mati di Indonesia". Dalam buku itu, dia menuliskan pengalaman dr. Sosrohusodo, seorang dokter lulusan Universitas Indonesia yang bertemu Dr. Poch ketika bertugas di pulau Sumbawa pada tahun 1960.

Dr. Poch menurut dr. Sosrohusodo adalah seorang dokter tua asal Jerman, cara berjalannya tidak bisa normal dengan menyeret kaki kiri, tangan kirinya sering gemetar, kepalanya gundul dan memiliki kumis khas Charlie Chaplin. Gambaran Dr. Poch ini diyakini sangat cocok dengan kondisi Hitler pada masa tuanya.

Selain ciri fisik, yang membuat dr. Sosrohusodo mencurigai Dr. Poch sebagai Hitler adalah karena meskipun bertugas di bidang medis ternyata dia tidak memiliki ketrampilan kedokteran.

Jadi benarkah Dr. Poch adalah Adolf Hitler? Analisa jenius membuktikan sebaliknya, Dr. Poch bukan Hitler! Mau tahu alasannya??

Dari foto keduanya memang ada kemiripan, namun akan terlihat perbedaan jika diperhatikan pada lobule telinga masing-masing. Lobule telinga adalah salah satu organ tubuh pada manusia yang tidak pernah berubah sepanjang hidup. Jadi, bila keduanya adalah satu orang seharusnya lobule telinga tetap sama!

Okeh, yang bingung sama analisa lobule ini bisa mampir ke sini biar mendapat pencerahan. Yang jelas berita ini sudah bikin geger orang-orang Indonesia.

6. Negara AS Punya Hutang Emas 57.000 Ton ke Pemerintah Indonesia

Emas seberat 57.000 ton itu jika dirupiahkan kira-kira senilai 61.685 triliyun. Wow fantastis banget jumlahnya! Yak, ini kabar menggemparkan selanjutnya.

Beberapa waktu lalu beredar di internet sebuah dokumen rahasia yang disebut-sebut berisi perjanjian paling menggemparkan dunia. Bagaimana nggak, konon gara-gara perjanjian ini presiden AS yang waktu itu John F. Kennedy tewas ditembak orang, sementara Presiden Soekarno digulingkan melalui konspirasi CIA-nya.


Green Hilton Memorial Agreement adalah dokumen misterius yang menggemparkan dua negara. Dokumen itu mengungkapkan jika pemerintah Indonesia bersedia meminjamkan emas seberat 57.000 ton kepada AS untuk modal pencetakan dollar di sana, naa sebagai gantinya nanti Indonesia akan dikasih bunga sebesar 2,5 % dari harga emas.

Malangnya, setelah perjanjian ditandatangani Presiden Soekarno keburu tumbang. Sementara bunga yang dijanjikan belum sempat cair bahkan hingga sekarang. Yang lebih tragis, emas senilai puluhan ribu triliyun itu ikut menghilang tak diketahui rimbanya. Lalu terlupakan deh. Hiks!

Hingga beberapa waktu lalu beredar di internet tentang dokumen yang menyebutkan perjanjian itu. Masyarakat pun kembali mengingatnya dan mencoba melacak keberadaan harta karun tersebut. Namun belum sempat terlacak, usut di usut, ternyata penampakan dokumen di internet itu palsu, cuma photoshop! Aaaaaaa..kkk! Sedih bangeeets...!

Btw, monggo buat yang tertarik pengen ngupas tuntas dokumen itu bisa masuk ke sini. Oiya, jelas dong ini benar-benar sudah bikin geger orang-orang Indonesia.

7. Orang Indonesia Akan Membebaskan Al Aqsha

Yang terakhir adalah kabar menggemparkan tentang mimpi warga Palestina seputar pembebasan Al Aqsha. Kalo kamu aktif di sosmed kemaren-kemaren pas lsrael lagi gencar-gencarnya menyerang Gaza, pasti pernah membacanya karena berita ini sudah dishare berkali-kali.

Kisah yang diunggah di situs Mirajnews ini telah menghebohkan kaum muslimin dunia, terlebih Indonesia. Kisahnya, ada lima pemuda di kota Al Quds yang bermimpi sama. Dalam mimpi itu ditampakkan kepada mereka bahwa tidak lama lagi Al Aqsha akan segera dibebaskan dari tangan-tangan jahat kaum Yahudi. Anehnya, bukan oleh orang Palestina atau Arab, tetapi mereka yang akan membebaskan Al Aqsha adalah orang-orang Indonesia. Allahu Akbar!

Ajaibnya, kelima pemuda tadi ternyata belum saling kenal satu sama lain bahkan salah satunya mengaku tidak pernah mendengar nama Indonesia sebelumnya. Allahu Akbar!!

Yah, meskipun sampai tulisan ini dibikin belum ada kabar kalo Al Aqsha telah dibebaskan, tapi kita tetap berharap semoga Al Aqsha akan segera dibebaskan oleh Allah untuk kaum muslimin. Amiin.

Bener apa nggaknya, yang jelas mimpi ini sudah bikin geger orang Indonesia.

Naa, itulah tujuh kabar yang sempet bikin geger orang Indonesia. Namun sekali lagi, untuk kebenarannya butuh ditelusuri kembali. Wallahu a'lam bishshawab.


Follow twitter @fadhlihsan untuk mendapatkan update artikel blog ini.



Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar