mau ngiklan disini? klik gambar ini..

Rabu, 12 Juni 2013

[RevieWeb] Awas, Situs Pencela Islam!


Bagi kita yang sering berselancar di dunia maya tentu tahu bahwa musuh-musuh Islam sangat gencar melakukan serangan ke umat muslim melalui media ini. Dengan beragam cara mereka menginginkan agar keimanan umat Islam goyah, yang akhirnya seorang muslim meragukan kebenaran agamanya kemudian berbalik menyerang agama hanif ini. Inilah salah satu tujuan mereka yang harus kita waspadai!

Mengutip dari beritasatu.com, Faithfreedom Internasional adalah situs yang didirikan oleh Ali Sina, nama samaran dari pria Iran yang kini bermukim di Kanada. Sejak Ali Sina murtad dari Islam tahun 1994, situs yang dibuatnya memang dimaksudkan untuk menghentikan penyebaran Islam, mengekspos sifat kekerasan, dan membantu muslim untuk meninggalkan ajarannya. Bahkan situs yang aslinya berbahasa Inggris itu kini sudah menggunakan bahasa Indonesia dalam mempublikasikan gagasan.

Sebelum menggunakan nama Faithfreedom, pada tahun 2001 gerakan mereka masih menggunakan nama Rational Thinking. Namun setelah melalui jajak pendapat pengikut, mereka pun mengubah namanya menjadi Faithfreedom. Baik sejak menggunakan nama Rational Thinking maupun setelah memakai nama Faithfreedom tujuan situs ini satu, yaitu membuktikan bahwa Islam bukanlah agama damai.


tampilan bahasa Indonesia


Di berbagai negara situs ini telah diblokir terutama di negara yang sebagian besar penduduknya Islam. Namun di Indonesia pemerintah sekarang sepertinya masih gagap. Padahal situs ini di Indonesia sempat diblokir namun di akhir tahun 2008 situs ini muncul kembali. Admin situs ini sangat canggih untuk menghindari blokir. Di bagian depan situs ini juga ditampilkan tutorial anti blokir.

Persoalan memblokir situs memang tidak mudah. Jutaan situs tumbuh dan beranak pinak. Teknologi informasi internet adalah media yang tidak terbatas. Pemerintah di manapun dihadapkan bagaimana mengatasi situs-situs yang mengancam keutuhan bangsa.

Jika kita berselancar di forum situs ini, isu yang paling banyak mengemuka adalah seputar testimoni "mengapa saya murtad". Sedangkan isu lain yang juga banyak disorot adalah soal seks di mata Islam, jihad, Al Qur'an hadits, juga ka'bah. Situs ini berusaha mengarahkan Islam lekat dengan ajaran kekerasan dengan cara menghubungkan aksi terorisme di berbagai belahan dunia yang dilakukan oleh orang Islam. Secara nyata forum ini ingin mengarahkan pembaca bahwa teroris itu mewakili Islam secara umum.

Lalu ditampilkan pula "Riwayat Nabi Muhammad" yang isinya semua tentang kejelekan sang nabi. Termasuk kisah Umm Qirfa yang diperintahkan dibunuh oleh Muhammad. Semua video yang diunggah didasarkan pada kebencian mendalam dan tanpa menjelaskan asal muasal tiap peristiwa semasa kenabian. Warna kebencian dan menjadi bahan olok-olokan sedemikian menyolok dalam menggambarkan kehidupan Nabi Muhammad.

Tak jarang jika kita melakukan pencarian topik keagamaan di Google maka situs yang beralamat di http://faithfreedom.org dan http://indonesia.faithfreedom.org (versi Indonesia) ini akan muncul di pilihan teratas. Maka waspadalah!!

Semoga Allah 'Azza wa Jalla memberi kekuatan kepada kaum muslimin untuk membasmi situs ini dan yang semacamnya, baik yang dari luar Islam maupun dari para pengusung bid'ah yang menyandarkan dakwahnya kepada Islam. Wallahul musta'an.

Pesan admin: Silakan bagi pembaca yang mengetahui situs-situs serupa, khususnya berbahasa Indonesia, untuk menambahkan pada kolom komentar sebagai upaya menasehati kaum muslimin. Barakallahu fiikum.


Follow twitter @fadhlihsan untuk mendapatkan update artikel blog ini.



Baca juga:

1 komentar:

  1. Herannya ada perusahaan Indonesia memasang iklan di situs itu!

    BalasHapus